Tuesday, December 23, 2008

Sony Ericsson X1 Xperia


Salah satu ponsel yang paling ditunggu dari Sony Ericsson sudah tersedia di Indonesia. Smartphone besutan Sony Ericson ini menggunakan Windows Mobile untuk Operating Systemnya dan merupakan ponsel Sony Ericsson yang berbasis OS buatan Microsoft itu. Dengan menggunakan layer tauch screen 800x400 pixel, Sony Ericsson X1 Xperia dikalin memiliki kepadatan pixel ebih padat dibandingkan iPhone.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan akses internet 3G yang cepat. Didukung dengan keyboard QWERTY yang disembunyikan di bawah dengan menggunakan arc slider serta layar Hand Writing Recognition, smartphone ini dibuat untuk menjawab kebutuhan konvergensi perangkat bergerak. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 3.16 Mp yang dapat digunakan untuk merekam moment-moment berharga kamu dan juga pocket office yang dapat digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kamu dimanapun dan kapanpun.

Smartphone ini memang disebut-sebut sebagai salah satu saingan dai iPhone yang saat ini belum masuk di Indonesia. Namun salah satu keunggulan dari X1 Xperia ini disbanding iPhone adalah X1 Xperia dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang tidak dimiliki oleh iPhone. Jadi buat kamu yang mau menikmati beragam fasilitas untuk mendukung semua kegiatan kamu, Smartphone ini sangat cocok sekali buat kamu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger