Saturday, December 27, 2008

Film Buat Ditonton Di Liburan Tahun Baru

Memang saya akhir-akhir ini dirundung kedukaan yg mendalam. Selain semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT,mungkin dengan menulis di blogg ini merupakan salah satu menghilangkan stress bagi saya disamping mengisi hari-hari libur ini daripada keluar rumah.

Oya sobat blogger kalau misalnya bingung mau ngapain di tahun baru nanti nanti mungkin referensi film ini sebagai alternatif pilihan bagi anda semua mengisi liburan.

1 . The Spirit



The Spirit adalah film yang diadaptasi dari komik karangan Will Eisner. Film ini mengisahkan bangkitnya seorang polisi yang tewas saat mengemban tugas.

Polisi ini kemudian tampil dalam sosok berbeda yang punya kemampuan super. Dengan kemampuannya sang polisi jadi sosok pahlawan bertopeng penuh misteri dan dikenal dengan sebutan The Spirit. Layaknya saat menjadi polisi, The Spirit berjuang menumpas kejahatan di kotanya.

Musuh bebuyutannya yang kejam, The Octopus, diperankan Samuel Jackson, menjadi hambatan besar. Belum lagi godaaan wanita-wanita cantik yang diperankan sederet bintang cantik, seperti Eva Mendez dan Scarlett Johansson. Mereka berusaha menghancurkan The Spirit dengan cara memikatnya.


2. Cukup Gue

Sebuah film yang mengangkat kisah nyata kehidupan penderita HIV/AIDS. Film berjudul Cukup Gue hadir dengan misi moral dan pendidikan tentang bahaya serta upaya pencegahan penyakit mematikan tersebut.

Film berdurasi 90 menit itu mengisahkan perjuangan penderita AIDS untuk bertahan hidup. Mereka menghadapi saat-saat paling berat ketika dikucilkan masyarakat. Diskriminasi bagi penyandang AIDS seolah menjadi benang merah cerita yang memilukan hati penonton.

Film garapan sutradara Sawung Sembadha ini diselesaikan dalam dua pekan. Mayoritas tokoh dalam film ini adalah mantan pengguna narkotik. Sementara pesan moral yang tersirat lebih kepada pentingnya dukungan masyarakat terhadap penyandang AIDS. Adapun film ini akan diputar di bioskop di Tanah Air guna menyosialisasikan bahaya AIDS.


3. The Curious Case of Benjamin Button



Film ini mengisahkan kehidupan Benjamin Button yang terbilang janggal. Seolah sihir, beberapa lama setelah lahir Benjamin tumbuh berubah jadi pria berusia 70 tahun. Peristiwa aneh ini keruan saja menimbulkan aib bagi keluarganya.

Keajaiban tidak berhenti. Benjamin justru mengalami pembalikan proses penuaan. Dari usia 70 tahun ia tumbuh menjadi lebih muda. Keadaaan semakin rumit saat Benjamin menikah dan memiliki putra. Bukannya menjadi kepala keluarga sebagaimana layaknya, Benjamin beranjak justru menjadi anak-anak. Dalam film ini Brad Pitt berperan sebagai Benjamin. Sedangkan sang istri diperankan oleh aktris Cate Blanchett.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger