Sunday, December 14, 2008

Mencicipi Roti Goreng



emm.... nah,, :) saya paling suka nih kalau membahas tentang kuliner.....

terutama makanan yang unik tapi enak..

Nah, ini merupakan hal pertama bagi saya , sewaktu jalan-jalan dengan teman di sekitar kampus Binus Anggrek di Jakarta Barat, saya melihat sebuah warung sederhana tapi hanya dengan menu seperti sarapan pagi.

Ya, menunya seperti Indomie rebus / goreng, bubur , susu,teh,kopi, roti panggang aneka rasa, dan .. wew roti goreng . (?) Hmm.... saya baru mendengar, secara sebelumnya saya gak pernah dengar menu seperti ini. Mungkin bagi masyarakat Jakarta umumnya sudah biasa, tapi bagi saya yang dari Riau ini, baru tahu dan pertamanya terkesan aneh, secara selama ini yang namanya roti jika dikreasi, kalau tak dipanggang ya dibakar hehehe....

yaah... kita coba aja.. tanya dulu kata kawanku,, yaa pas kita tanya, si bang penjual bilang roti goreng ini roti yang digoreng dicampur dengan telur, dan itu yang biasa.
ehmm... apa ada rasa lain ? oww.. ternyata ada, ada yang coklat, keju, strawberi, nenas,, waah... campur aduk nih rasanya nanti.. hehehe.

Demi memenuhi rasa penasaran, akhirnya ku cuba satu roti goreng kombinasi coklat keju...
Gimana yaa..? bayangin aja, sudahlah roti itu digoreng, dicampur telur, pakai coklat dan keju pula..! whees.. buang dulu rasa curiga itu,, gumamku...

yaah akhirnya jadi juga rotinya, pas dilihat, hmm seperti roti panggang biasa, yang ditutupi dengan keju dan coklatnya, dan ternyata sedikit ada agak minyak tapi gak banyak, pas gitu dan dibawah roti itu telurnya yang digoreng, hmm coba aaah.... :))

Wah, enak juga gak kalah lah sama martabak spesial, hehe....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger