Sunday, December 14, 2008

"Fiksi" Pemenang Film Bioskop FFI 2008


Film Fiksi merebut empat penghargaan di ajang Festival Film Indonesia yang digelar di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 12 Desember malam. Film yang dibintangi Ladya Cheryl dan Kinaryosih tersebut dinobatkan sebagai film bioskop terbaik, penyutradaraan terbaik dengan sutradara Mouly Surya, penulis terbaik yaitu Joko Anwar serta Mouly Sruya, dan penata musik terbaik oleh Zeke Khaseli.

Sementara posisi pemeran utama wanita dan pria diraih Fahrani serta Vino G. Bastian dengan filmnya Radit dan Jani. Sayang, kedua bintang tersebut tak bisa hadir. Posisi aktris pendukung terbaik diraih Aryani Krieyenburg W, seorang pendatang baru yang bermain di film Under The Tree. Untuk aktor pendukung terbaik jatuh ke tangan Yoga Pratama lewat film 3 Doa 3 cinta.


Acara puncak perhelatan akbar insan perfilman Tanah Air ini berlangsung meriah. Sejumlah aktor dan aktris gaek hingga muda saling berkumpul. Acara ini juga dihadiri Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik serta Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang menyempatkan diri untuk memberikan sambutannya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger