Sunday, December 14, 2008

Nokia Terbaru Dengan Teknologi CDMA2000 1X


Nokia dalam kancah pasar ponsel lokal memang tak tergoyahkan. Ini berkat kepandaiannya membaca pasar dan perilaku konsumen. Sebagai merek ponsel yang mengacu pada fashion maka untuk menjadi yang teratas, Nokia rajin meluncurkan model-model terbaru, layaknya dalam dunia mode yang cepat berganti tren agar tidak ditinggalkan konsumen.
Tapi, dalam bisnis ponsel nasional, trade mark Nokia adalah membuat tren yang ”terlalu rajin” meluncurkan produk terbaru. Itu tidak ada salahnya, apalagi belakangan ini teknologi CDMA sedang naik daun. Dengan mendompleng popularitas CDMA itu, baru-baru ini Nokia melansir tiga ponsel model teranyar yang seluruhnya mengusung teknologi CDMA2000 1x., yang memiliki kemampuan mengakses kecepatan data tinggi sampai 153 kbps.
Ketiga model baru yang diluncurkan tersebut: Nokia 2112 yang dikhususkan bagi pengguna pemula; Nokia 3125 untuk kalangan profesional kelas menengah; Nokia 3205 yang memungkinkan pengguna memanfaatkan berbagai macam jenis komunikasi interaktif dengan data, gambar dan suara.
Khusus tipe 3205 dan 3125 didukung oleh teknologi Java. Dalam teknologi ini para pengguna dapat menambahkan berbagai jenis aplikasi yang dibutuhkan oleh para pengguna pada ponsel mereka, tapi ini tergantung layanan operator.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger