Monday, July 6, 2009

Gaming Headset Plantronic Audio 770



Kabar terbaru buat kamu yang demen maen game sambil dengerin effect suara yang jelas hits adalah HeadSet Gaming keluaran terbaru dari Plantronic, Plantronic Audio 770. a khususnya para gamer game FPS, seperti : Counter Strike, Battlefield 2, Call of Duty 4, dll.
Plantronic Audio 770 ini pun dilengkapi dengan USB soundcard yang dapat dibawa kemana saja. Soundcard ini mempunyai fitur digital surround yang compatible dengan Headset Plantronic Audio 770. Dengan fitur ini para gamers dapat mendengarkan suara yang sangat detail dan dapat mengetahui posisi sumber bunyi di dalam game yang dimainkan terutama game FPS.
Headset dengan desain yang menarik ini akan memanjakan telinga kamu, sehingga kamu dapat merasakan suara surround yang dihasilkannya. Headband yang digunakan pada headset ini pun sangat empuk dan nyaman.



Pengetesan dilakukan pada game FPS Call of Duty 4, suara yang dihasilkan sangat detail. Suara yang muncul dari arah kanan dan kiri dapat didengar dengan jelas. Tetapi untuk suara dari arah depan dan belakang masih cukup sulit untuk dibedakan. Selain pada game, FILE pun melakukan pengetesan headset ini pada film HD-DVD Transformer. Suara yang dihasilkan sangat detail, jernih dan digital surround-nya juga bekerja dengan baik layaknya sebuah mini home theater. Tetapi sangat disayangkan suara bass-nya kurang memuaskan.
Pengetesan headset ini dilakukan selama 12 Jam lebih. Selama pemakaian headset ini terasa nyaman dan empuk serta tidak terasa panas untuk pemakaian jangka waktu lama. Kalau kamu ingin memiliki headset gaming yang memiliki kualitas suara yang jernih, detail dan mempunyai kemampuan surround yang dapat membuatmu merasakan posisi asal bunyi serta kenyamanan pemakaian yang terjamin selama jangka waktu berjam-jam. Maka produk Plantronik Audio 770 ini cocok untuk menjadi headset gaming-mu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger