Tuesday, June 23, 2009

Gebyar Acara Mengisi Hari Jadi Kota Pekanbaru


Pada Hari jadi kota Pekanbaru ke 225 ini, berbagai acara besar digelar dikota ini. Seperti Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XI, Malacca Food Festival, Rakernas Apeksi seIndonesia, Indonesian City Expo, Danau Buatan Festival hingga Pekanbaru Expo di bulan Juni-Juli 2009 ini.

Semarak hari ulang tahun kota Pekanbaru juga dirasakan oleh presiden Indonesia bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang lusa lalu berkunjung ke Pekanbaru. Selain dalam agenda kerja juga dalam agenda kampanye calon presiden :0

Bahkan beliau juga turun langsung ke tengah masyarakat Riau dengan berkunjung ke Pasar Wisata Pasar Bawah dan makan siang bersama masyarakat di restoran melayu :).

Wajah Pekanbaru yang kini telah berubah dari tahun ke tahun dan geliat perekonomian dan kemajuannya seiring dengan kemajuan Provinsi Riau.

Berbagai penghargaan seperti Adipura dan Wahana Tata Nugraha pun diraih oleh ibukota provinsi Riau ini.


Dan semoga pula pemerintah di daerah semakin punya tanggung jawab dalam menyelenggarakan kota ini. Dan jangan cuman bicara dan menangani masalah ketertiban dan kebersihan lalu lintas saja. TAPI, tolong juga dari tahun ke tahun mohon ciptakan segala macam sistem yang bisa mengurangi fenomena RUMAH LIAR, ANAK JALANAN, dan PENGEMIS dari luar Kota Pekanbaru. Yang terpenting adalah kontrol ketat sistem kependudukan, sehingga susah untuk menjadi warga Kota Pekanbaru. Tidak perlu kita berbanyak-banyak penduduk kalau ujung2nya jadi beban bagi penduduk Pekanbaru yang sudah lebih dulu tinggal atau bagi pemerintah sendiri.
Dan semoga pendidikan dan kesehatan menjadi hal yang lebih diperhatikan di Kota Pekanbaru.

Dan Akhirnya, Tahniah Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke-225!

Semoga semakin CEMERLANG GEMILANG DAN TERBILANG DI BUMI INDONESIA

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger