Wednesday, December 17, 2008

Sepatu Yang Dipakai Untuk Melempari Bush Ditawari 1.1 Milyar






Nah...........

Setelah membahas Mr. Bush.. Kita sekarang bahas tentang sepatu si wartawan yg dipakai buat ngelempar si Bush itu...

Kabar terakhir,, katanya perkumpulan para wartawan dan warga Irak akan memberikan sebuah medali keberanian atas apa yang dilakukan oleh Muntadar Al Zaidi terhadap Pemimpin negara adidaya itu.

Dan sepatu yang digunakan oleh Muntadar Al Zaidi oleh warga Irak ditawar hingga 1.1 Miliar, wew.. gileee....! Saking begitunya mereka menghargai tindakan sang wartawan.

Polemik seputar insiden pelemparan Bush semakin santer bahkan menjadi-jadi, para programer malah mendapat ide untuk membuat game "melempar Bush.

Diunduh dari sebuah situs di Skotlandia, Bush's Boot Camp memberi kesempatan pemain ikut melempar sepatu ke Bush. Bila terkena, Bush akan kehilangan poin sementara poin si pelempar bertambah.

Hahahahaha........................... :))

Namun, apa yang dianggap sepi oleh Bush justru dinikmati lawan politiknya. Presiden Venezuela Hugo Chavez, misalnya, berkata bahwa ini momen yang lucu. Meski tidak menyetujui langkah si pelempar, Chavez memuji si pelempar sepatu sebagai orang yang berani.

Beruntung bagi Bush masih ada sedikit orang yang bisa disebut kawan. Seperti Presiden El Salvador Tony Saca yang kemarin berkunjung ke Gedung Putih. Menurut Saca, apa pun pendapat masing-masing orang, sikap melecehkan tak dapat diterima karena apa yang dilakukan si pelempar sepatu adalah penyalahgunaan kebebasan.

Sementara itu, si pelempar sepatu Muntader al-Zaidi, wartawan jaringan televisi Al Baghdadia, kini dituntut dengan tuduhan berupaya melakukan percobaan pembunuhan terhadap pemimpin negara. Jika diputus bersalah, penjara 15 tahun menanti. Sejumlah laporan juga menyebutkan, saat ditangkap ia sempat disiksa sampai salah satu tangannya patah. Pada saat bersamaan, dukungan terhadap al-Zaidi terus datang, termasuk di Palestina dan di berbagai wilayah Arab lain.

Waduuuh.............

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger