Sunday, November 29, 2009

Ponsel Tertipis di Dunia, Mau?

Dunia semakin tua semakin inovatif. Begitupula dengan inovasi aplikasi teknologi oleh Samsung dengan meluncurkan produk Samsung SGH-U100 ditahun 2008 lalu :) .

Dengan hadirnya seri terbaru ini, sekaligus Samsung memecahkan rekor sebagai ponsel tertipis didunia. :o


Dengan ukuran 5,9 mm. ponsel berbentuk candybar ini didukung segudang fitur pintar.
Di kelasnya, ponsel seri U buatan Samsung ini, tercatat bentuk fisiknya paling tipis di dunia, dengan ukuran 5,9 mm. Meski tipis, ponsel berbentuk candybar ini didukung segudang fitur pintar. Antara lain, Document Viewer, TV Out, Bluetooth Printing, Multimedia Player, GPRS (General Packet Radio Service), yakni teknologi transfer data dalam GSM (Global System for Mobile), di mana kecepatan transfer data dalam GPRS-nya dapat mencapai 115 Kbps dan EDGE (Enhanced Data rates for GSM Evolution, suatu protokol yang mengatur cara kerja transfer data pada sistem wireless GSM. Dalam teori, kecepatan transfer data EDGE bisa mencapai 384 Kbps.

Kualitas layar ponsel ultra buatan Samsung ini juga lumayan bagus, yakni 256 ribu warna TFT (Thin Film Transistor), suatu tipe layar LCD yang memiliki kualitas warna yang lebih baik dan memiliki sudut pandang lebih lebar dibanding CSTN. Artinya, layar yang dimiliki SGH-U100 dapat dilihat dengan jelas dari samping. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera 3MP.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kris Hadiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger