Pages

Monday, July 6, 2009

Laptop Tertipis di Dunia "Mac Book Air Killer"


Setelah mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi akhirnya Dell salah satu pabrikan laptop dari Amerika memperkenalkan produk terbarunya yaitu Dell Adamo. Produk baru ini diklaim sebagai laptop tertipis di dunia menyaingi Apple Mac Book Air dan HP Voodo Envy dimana keduanya adalah protable computer tertipis di dunia saat ini.

Walupun tipis bukan berarti laptop ini memiliki kemampuan yang tipis pula, lihat saja processor yang diusung oleh laptop tipis ini yang menggunakan Intel Core 2 Duo U9300 1,2 Ghz untuk seri ADMIRE-nya dan Intel Core 2 Duo U9300 1,4 Ghz untuk tipe DESIRE. Intel Core 2 Duo yang digunakan pada Dell Adamo juga mengusung teknologi Centrino. Kekuatan processor tersebut juga didukung oleh RAM 2GB DDR3 untuk ADMIRE dan RAM 4GB DDR3 untuk DESIRE. Selain itu laptop tipis ini juga didukung dengan storage yang bias dibiloang cukup besar yaitu 128 GB SSD.

Tersedia pula 1,3 megapixel camera yang sudah terintegrasi dan digital microphone. Untuk memperoleh tampilan yang aksimal laptop ini menggunakan layar 13,4 inch di kedua tipe yang ada. Produk yang disebut-sebut sebagai �Mac Book Air Killer� ini dibanderol dengan harga $2,000 untuk tipe ADMIRE dan $2,699 untuk tipe DESIRE.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.